Laman

 photo tabfashion.png photo tabtumblr.png photo tabtutorial.png
 photo tabtutorial.png

Ku Harapkan Pertolongan

Beberapa hari terakhir ini , pikiranku mulai tak menentu. Ada sesuatu yang ingin ku luapkan, tapi ternyata lidah ini tak kuasa menyampaikannya. Mengapa...??? apakah hati ini terluka.....???? TIDAK....!! hati ini tidak sakit, bahkan terluka, tidak sedikitpun...!! Tapi kenapa....??? apa yang aku alami..??

Mulut ini selalu bungkam tuk mengatakannya, lidah ini selalu diam tuk menggerakkannya. Ternyata aku masih butuh berbagai ketenangan untuk mengatakannya pada orang-orang tercintaku. Karna ini lebih dari sekedar sebuah percakapan biasa. Akan ada letupan-letupan emosional yang akan menguji keteguhanku. Ternyata pikiran dan hatiku aku butuh perhatian. Akan ada beberapa hari yang mungkin akan kulewati dengan tangis dan tawa getir.
Kini aku hanya membutuhkan dukungan dari semua pihak. Untuk lebih meyakinkan akan sebuah langkah pasti yang hendak kulakukan ini.

INSYA ALLAH , Allah memang akan selalu bersamaku dan aku akan merasa lebih istiqomah lagi mempertanggung jawabkan kelakuanku ini.

Message for my self ==> La Tahzan wala Takhaf Innallaha Ma'ana.

“ Maka sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan.
Sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan”. (ASY-SYARH :5 & 6)

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...