Laman

 photo tabfashion.png photo tabtumblr.png photo tabtutorial.png
 photo tabtutorial.png

Cantik dengan Lidah buaya


Pengalaman dari seorang teman yang sering pake lidah buaya untuk nitrisi rambutnya. Awalnya ga percaya, karna itu Cuma pikiran “kolot” eittt…… ternyata kata orang tua dulu ada benernya juga ya…. ckcckkk…. setelah kulihat rambut temanku ternyata hasilnya panjang dan hitam…..!!! tapi sebelum dipotong, kalau sudah dipotong jadi pendek deh… hahahaha…..

Lidah buaya terkenal untuk membuat rambut menjadi lembut sehingga rambut menjadi indah. Secara ilmiah manfaat ini didapat dari kandungan glyco protein. Cara memakainya dengan mengupas kulitnya kemudian menggosokkan bagian dagingnya ke kulit kepala dan rambut agar rambut menjadi subur dan indah.

Kandungan Lignin yang terdapat di dalam daun lidah buaya berguna untuk menjaga kelembapan kulit sehingga kulit tidak menjadi kering dan terjaga elastisitasnya, juga bermanfaat untuk mencegah terjadinya alergi kulit pada pemakainya. Ditambah dengan kandungan antrakuinon dan asam amino yang akan sangat berguna bagi kulit karena membantu kulit untuk segera memperbarui diri untuk menghasilkan sel-sel baru dan dapat menghilangkan sel kulit mati. Daging dari daun lidah buaya ini juga memiliki tingkat keasaman yang sama dengan yang dimiliki manusia dan mampu meresap dengan baik ke dalam tubuh juga memiliki kandungan saponin yang dapat berfungsi sebagai anti bakteri dan anti jamur.

Dan jangan lupa menggunaan secara teratur dapat membuat kulit kamu sehat dan tampak cantik berseri. Aloe vera juga dapat kamu gunakan sebagai masker wajah, karena juga mengandung antioksidan yang mencegah penuaan dini.

Ayo tunggu apa lagi…??? silakan mencoba…!!!

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...