Laman

 photo tabfashion.png photo tabtumblr.png photo tabtutorial.png
 photo tabtutorial.png

The Federalist Papers : No. 11

The Federalist Papers : No. 11 Utilitas Kesatuan dalam hal hubungan perdagangan dan Kapal Untuk Jurnal independen. HAMILTON

Diterjemahkan oleh Google

Bagi orang-orang di Negara dari New York:
Pentingnya kesatuan, dalam sebuah lampu komersial, adalah salah satu poin tentang yang ada paling tidak ruang untuk menghibur sebuah perbedaan pendapat, dan yang telah, pada kenyataannya, memerintahkan kepada yang paling umum ridho orang-orang yang telah ada hubungannya dengan hal ini. Hal ini berlaku juga untuk hubungan kita dengan negara asing sebagai satu dengan yang lain.

Ada penampilan untuk mengizinkan sebuah anggapan bahwa neko roh, yang membedakan karakter komersial Amerika, telah sangat gembira gelisah sensasi di beberapa kelautan kuasa-Eropa. Mereka kelihatannya menjadi memprihatinkan kita terlalu besar yang membawa campur tangan dalam perdagangan, yang merupakan dukungan mereka navigasi dan dasar mereka kekuatan angkatan laut. Orang-orang yang telah koloni di Amerika memandang ke depan kepada apa yang negara ini mampu menjadi, dengan pedih solicitude. Mereka memperkirakan bahaya yang mungkin mengancam Amerika mereka kekuasaan dari lingkungan Negara, yang memiliki semua susunannya, dan akan memiliki semua sarana, syarat untuk penciptaan laut yang kuat. Kesan dari jenis ini secara alamiah akan menunjukkan kebijakan memupuk perpecahan di antara kita, dan merenggut kita, sejauh mungkin, aktif dalam PERDAGANGAN dilepas kita sendiri. Ini akan menjawab bertiga tujuan kami untuk mencegah campur tangan dalam navigasi mereka, karena memonopoli komputer keuntungan dari perdagangan kami, dan memangkas sayap dengan yang kita mungkin melonjak ke berbahaya kebesaran. Tidak kebijaksanaan melarang secara rinci, itu tidak akan sulit untuk melacak, oleh fakta, pekerjaan-kebijakan ini ke lemari menteri.

Pertimbangan yang matang dari obyek disarankan oleh pertanyaan ini akan membenarkan sebuah keyakinan yang nyata kekurangan ke Britain dari sebuah negara seperti hal, mengadakan persepakatan dengan pra-harta benda yang sebagian besar dari bangsa di dalam kasih karunia dari American perdagangan, dan dengan importunities Barat pulau India, akan menghasilkan relaksasi di saat itu sistem, dan akan mari kita ke dalam kenikmatan keistimewaan di pasar yang mereka pulau di tempat lain, dari yang kita akan dinikmati perdagangan yang paling keuntungan substansial. Seperti titik yang diperoleh dari pemerintah Inggris, dan yang tidak dapat diharapkan tanpa perkecualian yang sama dengan kita dan imuniti martabat agung di pasar, mungkin akan mempunyai seorang koresponden efek pada perilaku bangsa lain, yang tidak akan cenderung untuk melihat diri mereka sendiri sama sekali bertumbuh dalam perdagangan kami.

Sumber daya yang lebih lanjut untuk mempengaruhi perilaku bangsa Eropa terhadap kita, dalam hal ini, akan timbul dari pembentukan sebuah federal angkatan laut. Tidak diragukan lagi bahwa kesinambungan dari Persatuan di bawah yang efisien pemerintah akan menempatkannya di dalam kuasa kita, pada masa tidak sangat jauh, untuk membuat sebuah kapal yang, jika ia tidak dapat vie dengan kekuatan besar maritim, akan paling berat terhormat jika dibuang ke dalam skala dari dua partai bertengkar. Ini akan menjadi lebih secara khusus dalam kaitannya dengan operasi di Hindia Barat. Beberapa kapal-baris tersebut, telah mengutus untungnya pada saat untuk penguatan dari kedua sisi, akan sering menjadi cukup untuk memutuskan nasib sebuah kampanye, pada acara yang kepentingan yang terbesar betapa besarnya dihentikan. Kedudukan Kita adalah, dalam hal ini, yang paling memerintahkan satu. Dan jika untuk pertimbangan ini kita menambahkan bahwa dari kegunaan dari pasokan dari negara ini, dalam persidangan operasi militer di Hindia Barat, ia akan dengan mudah dapat dianggap sebagai sebuah situasi yang menguntungkan sehingga memungkinkan kami untuk menawar dengan keuntungan besar bagi privilese komersial. Harga akan tidak hanya di atas persahabatan kami, tetapi kami netral. Dengan tetap berpegang teguh kepada penyatuan kita boleh berharap, erelong, untuk menjadi Arbiter Eropa di Amerika, dan dapat sendengkanlah keseimbangan kompetisi Eropa di bagian dunia ini sebagai bunga dapat mendikte kita.

Tetapi terbalik dari situasi ini memenuhi syarat, kita akan menemukan bahwa rivalships dari bagian-bagian akan membuat mereka memeriksa di atas satu sama lain, dan akan melemahkan semua yang menggoda keuntungan yang alam telah diperkatakan ditempatkan di dalam jangkauan kami. Dalam keadaan begitu lemah perdagangan kami akan menjadi jarahan bagi yang ceroboh intermeddlings dari semua bangsa pada perang satu dengan yang lain, yang, setelah tidak takut akan dari kami, akan dengan sedikit scruple atau remorse, pasokan mereka menginginkan oleh depredations pada milik kita sebagai sering sebagai ia jatuh pada jalan mereka. Hak sikap netral hanya akan dihormati ketika mereka dipertahankan oleh daya yang memadai. Sebuah bangsa, hina oleh kelemahannya, merugikan bahkan keistimewaan yang netral.

Di Bawah yang gencar pemerintah nasional, kekuatan dan sumber daya alam di negara tersebut, yang diarahkan untuk kepentingan umum, akan penahan semua kombinasi cemburu-Eropa untuk menahan pertumbuhan kami. Keadaan ini akan bahkan mengambil dari motif seperti kombinasi, dengan mendorong sebuah impracticability keberhasilan. Perdagangan yang aktif, navigasi yang luas, dan kesejahteraan laut yang kemudiannya akan menjadi keturunan moral dan kebutuhan fisik. Kita mungkin menentang yang sedikit kesenian sedikit politisi untuk mengontrol atau berbeda yang berkuasa dan tentu saja tidak berubah di alam.

Tetapi dalam keadaan disunion, kombinasi ini mungkin ada dan mungkin beroperasi dengan sukses. Ia akan di dalam kuasa bangsa maritim, availing diri mereka dari universal kami kemandulan, biasanya meresepkan kondisi politik kita kewujudan, dan karena mereka memiliki kepentingan umum sebagai operator kami, dan masih lebih dalam mencegah kita menjadi kepunyaan mereka, mereka akan di semua kemungkinan menggabungkan untuk Sharia navigasi kita dengan cara yang akan berlaku memusnahkannya, dan menghadkan kita untuk PERDAGANGAN yang pasif. Kita harus kemudian terdorong untuk konten diri kita dengan harga pertama kita komoditi, dan untuk melihat keuntungan dari perdagangan membebaskan kita dari pada kami untuk memperkaya musuh kita dan p rsecutors. Roh yang tiada tara dari enterprise, yang signalizes kejeniusan Amerika dan pedagang dihadapi para navigator laut, dan yang tidak berhenti di dalam dirinya sendiri sebagai sebuah tambang kesejahteraan nasional, akan ditekan dan hilang, dan kemiskinan dan aib akan BFI membagi negara yang, dengan hikmat, mungkin membuat dirinya kekaguman dan iri hati dari dunia.

Ada hak besar saat ini untuk perdagangan Amerika yang hak-hak Union --AKU menyinggung perikanan, untuk navigasi Barat danau, dan lembah sungai Mississippi. Pembubaran Konfederasi akan memberikan ruang bagi halus pertanyaan tentang masa depan adanya hak ini, suku bunga yang lebih kuat dari mitra hampir tidak gagal menyelesaikan untuk kita kekurangan. Perangai Spanyol yang berkaitan dengan kebutuhan Lembah sungai Mississippi ada komentar. Prancis dan Inggris prihatin dengan kami dalam perikanan, dan melihat mereka sebagai sangat saat navigasi untuk mereka. Mereka, tentu saja, hampir tidak tetap lama tidak acuh terhadap yang memutuskan penguasaan, dari pengalaman yang telah menunjukkan kita harus dimiliki di cabang ini berharga trafik, dan oleh yang kita dapat undersell-bangsa mereka sendiri di pasar. Apa yang lebih dari alam yang mereka harus dibuang untuk mengecualikan dari daftar berbahaya seperti pesaing?

Cabang ini perdagangan tidak patut dianggap sebagai sebagian keuntungan. Semua yang menavigasi Menyatakan mungkin, pada tahap yang berbeda, advantageously berpartisipasi dalam hal itu, dan di bawah keadaan yang lebih besar perluasan mercantile modal, tidak akan menjadi tidak mungkin untuk melakukan hal itu. Sebagai sebuah taman asuhan dari para pelaut, yang sekarang ini, atau saat waktu akan mempunyai lebih hampir berbaur prinsip navigasi dalam beberapa Negara, akan menjadi, sumber daya yang universal. Untuk pembentukan sebuah angkatan laut, ia harus sangat diperlukan.

Untuk obyek nasional besar ini, sebuah kapal, union akan memberikan kontribusi dalam berbagai cara. Setiap lembaga akan tumbuh dan berkembang sesuai dengan jumlah dan sejauh mana yang berarti concentred terhadap pembentukan dan dukungan. SEBUAH angkatan laut Amerika Serikat, karena akan merangkul sumber dari semua, adalah sebuah obyek jarak jauh lebih rendah dari sebuah kapal dari satu Negara konfederasi atau sebagian, yang hanya akan merangkul sumber dari satu bagian. Hal itu terjadi, sesungguhnya, yang berbeda dari bagian confederated Amerika memiliki setiap beberapa khas keuntungan bagi pembentukan penting ini. Semakin banyak bagian selatan Menyatakan furnish di lebih banyak jenis tertentu dari angkatan laut menyimpan --tar, pakal, dan turpentine. Kayu mereka untuk pembangunan kapal juga adalah yang lebih kuat dan tahan lama tekstur. Perbedaan dalam jangka waktu dari kapal-kapal yang mungkin terdiri atas, jika utamanya dibangun dari kayu Selatan, akan sinyal penting, baik dalam pandangan angkatan laut atau kekuatan ekonomi nasional. Beberapa dari Bagian Selatan dan Tengah menyatakan akan menghasilkan lebih banyak dari besi, dan kualitas yang lebih baik. Para Pelaut harus utamanya akan ditarik dari Utara sarang lebah madu. Keperluan angkatan laut untuk perlindungan perdagangan eksternal atau maritim tidak memerlukan elucidation tertentu, tidak lebih dari conduciveness-bahwa spesies-commerce untuk kemakmuran angkatan laut.

Hubungan antara Yang memenuhi nafsu mereka yang menyatakan diri mereka sendiri akan meningkatkan perdagangan dari setiap oleh sebuah pertukaran dari masing-masing produksi, tidak hanya untuk pasokan timbal menginginkan di rumah, tetapi untuk pengiriman ke pasar luar negeri. Pembuluh darah dari perdagangan di setiap bagian akan tanah Negeb, dan akan memperoleh tambahan gerakan dan kekuatan yang bebas dari peredaran komoditi dari setiap bagian. Perusahaan Komersial akan jauh lebih besar ruang lingkup, dari keragaman dalam produksi dari berbagai Negara. Apabila pokok dari satu gagal dari tuaian yang buruk atau tidak produktif hasil panen, ia dapat panggilan untuk bantuan pokok yang lain. Berbagai, tidak kurang dari nilai, produk untuk pengiriman memberikan kontribusi terhadap kegiatan perdagangan luar negeri. Ini dapat dilakukan di atas ketentuan lebih baik dengan sejumlah besar dari bahan yang nilai yang diberikan dari dengan sejumlah kecil dari bahan dari nilai yang sama, timbul dari lomba perdagangan dan dari fluctations pasar. Artikel tertentu mungkin dalam permintaan yang besar pada waktu tertentu, dan unsalable pada orang lain, tetapi jika ada berbagai artikel, ia hampir tidak dapat terjadi yang mereka semua harus pada satu waktu yang terakhir dalam kesulitan, dan pada akun ini operasi dari pedagang akan kurang bertanggung jawab untuk apa pun penghalang besar atau stagnasi. Spekulatif trader akan di sekali merasakan kekuatan pengamatan ini, dan akan mengakui bahwa himpunan keseimbangan perdagangan Amerika Serikat akan tender adil akan lebih menguntungkan daripada yang tiga belas Negara uni tanpa atau dengan sebagian serikat buruh.

Ia mungkin akan menjawab ini, yang apakah Negara Amerika serikat atau berpecah-belah, akan masih ada hubungan intim antara mereka yang akan menjawab sama berakhir, hubungan ini akan merekalah yangdibelenggu, terputus, dan menyempit oleh kepelbagaian menyebabkan, yang dalam kursus ini karya telah diperagakan oleh rinci. Suatu kesatuan komersial, serta politik, kepentingan, hanya dapat hasil dari sebuah kesatuan dari pemerintah.

Terdapat pandangan lain di mana hal ini mungkin diletakkan, yang menyolok dan bukannya agen jenis. Tetapi mereka akan memimpin kita terlalu jauh ke dalam wilayah futurity, dan akan melibatkan topik tidak layak bagi sebuah surat kabar diskusi. Aku akan sebentar mengamati, situasi yang kami mengajak dan kepentingan kita meminta kita untuk tujuan di sebuah ascendant dalam sistem urusan Amerika. Dunia secara politik, serta secara geografis, terbagi menjadi empat bagian, masing-masing memiliki serangkaian kepentingan. Untuk menopangnya tiga yang lain, Eropa, dengan lengannya dan negosiasi dengan perempuan itu, dengan kuasa dan oleh penipuan, telah, pada tahap yang berbeda, extended dia berkuasa atas mereka semua. Afrika, Asia, dan Amerika, telah secara berturut merasa dia dominasi. Keutamaan dia telah lama dipertahankan telah mencobai dia untuk urbidity dirinya sebagai Nyonya di dunia, dan untuk mempertimbangkan umat manusia yang lain sebagai diciptakan untuk keuntungannya. Dikagumi Manusia sebagai para filsuf mendalam, dalam istilah langsung, dikaitkan dengan penduduknya keunggulan fisik, dan telah mengalami kenaiakn menegaskan bahwa semua binatang, dan bersama-sama mereka spesies manusia, merosot di Amerika --yang bahkan anjing berhenti untuk bark setelah menghembuskan perkenankanlah kami di atmosphere.1 Fakta sudah terlalu lama ini didukung pretensi sombong dari bangsa-bangsa Eropa. Ia adalah milik kami untuk membenarkan kehormatan ras manusia, dan untuk mengajar yang menganggap saudara, moderasi. Union akan memungkinkan kita untuk melakukan hal itu. Disunion akan akan menambah kemenangan-nya menjadi korban. Biarlah Orang Amerika enggan untuk menjadi alat-alat musik dari Eropa kebesaran-Nya yang hebat! Biarkan tiga belas Negara, diikat bersama dalam yang ketat dan indissoluble Union, setuju mendirikan satu besar dalam sistem Amerika, lebih tinggi dari semua kontrol transatlantik atau pengaruh kekuatan, dan dapat mendikte isi koneksi antara yang lama dan baru dunia!

TERJEMAHAN The Federalist Papers : No. 11
 *Digunakan sebagai tugas mata kuliah Hubungan Internasional kawasan Amerika
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...