Laman

 photo tabfashion.png photo tabtumblr.png photo tabtutorial.png
 photo tabtutorial.png

Ternyata perbedaan sulit disatukan



Udah jam 00.31 ini ga bisa tidur. Udah dengerin musik, searching2 sgala macem tetep aj ga bisa tdur. Pas dnger musik so soon dri maher zain malah nangis cengeng inget ortu yang udah ga ada :( pikiran malah view back masa2 itu sma ortu jadi keingetan and nangis ga karuan. Ditambah lagi hari ini ada masalah jadi tambah mellow aja dah. Kepikirannya "klo anak kecil nangis pasti dia lari ke ortunya, lah gue mah apa atuh? Mau lari ke siapa?"

Hari ini adalah hari yang menyenangkan plus menyebalkan. Weekend ini aku mnghabiskan liburan dengan pacar. Awalnya sih happy fun tpi akhirnya tetep aja kayak hari2 biasanya ditutup dengan kekecewaan. Entah kenapa setiap kita ketemu ada aja yang harus diributin. Entah karna sifat, sikap, dan pemikiran kita yang berbeda. Itu yang selalu memicu pertengkaran antara kita, terlebih lagi karna waktu dan kebebasan. Memang karena latar belakang kita yang berbeda apalagi gaya hidup kita, dimana aku yang lebih bebas karena pemikiran keluargaku yang modern "yg pnting bisa jga diri" itu yg slalu dilontarkan kk2ku. Wajar karena aku hidup tanpa ortu dari beberapa tahun lalu, jadi hidupku saat ini lebih bebas dari biasanya dan kk2ku pun cuek tak bisa memonitor sepenuhnya karena mereka masing2 sudah bekeluarga. Berbeda dengan dia yang notabennya hidup dalam kekeluargaan yang sangat kental dengan tatakrama itulah yang buat kita sulit menyamakan waktu. Hal itu tidak membuatku keberatan. Justru aku senang karena hal ini sangat baik baginya dn bagiku. Yang sulit adalah menyatukan itu smua, yang aku mau adalah menyatukan bukan menyamakan! Walaupun latar belakang kita berbeda kita harus bisa menyatukan itu. Klo menyamakan berarti salah satu harus ngalah dan menjalani yang lainnya, sedangkan menyatukan itu menurut aku saling mengisi satu sama lain yang positif kita ambil dari masing2 pihak dan yang buruk/negatif dibuang.

Yah bgitulah tapi sampai saat ini kita masih belum dapat titik temunya. Setiap kita sharing masalah ini pasti ribut karena satu sama lain tidak dapat terima. Itulah sebabnya... Entah sampai kapan kita bisa pertahankan hubungan ini :(



22 Januari 2015
00:31 WIB
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...