Laman

 photo tabfashion.png photo tabtumblr.png photo tabtutorial.png
 photo tabtutorial.png

SAAT AKU


Saat aku dalam tangis. Aku tak tahu apa yang akau rasakan, Seolah dada ini sesak. Tenggorokan seperti tersedak. Mendadak sakit yang menyiksa dada.

Saat aku dalam sedih. Aku tak tahu apa yang kulakukan, seolah menyesal dengan apa yang kulakukan. Selalu membuatku terpuruk. Kelakuanku, sifatku…. Dan semua apa yang telah terjadi. Laksana bunga layu dipadang pasir.

Saat aku ketakutan. Menjadi sebuah kesendirian dalam kegelapan. Brnari dibawah awan hitam. Hanyut bagai diterkam petir. Hanya badai yang sanggup menemani.

Saat aku dalam kegelisahan. Tak tahu apa yang aku pikirkan, ngambang terbawa arus. Hanyut dalam kenistapaan. Bergerak tak menentu, laksana ombak terbawa angin laut. Jauh diatas karang. Menjelma butiran pasir putih. Gemetar tak menentu seperti diterkam binatang buas.

Saat aku dlam keberanian, ada kekuatang yang tiba-tiba datang. Menjadi suatu pemicu jiwa. Berdiri tegak laksana karang ditengah lautan.

Ima sarah Nabila

15 september 2012

#Coretan pena beberapa tahun lalu yang bersemayam di buku diary. Ga tau apa yang sedang aku pikirkan ga jelas :D
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...