Laman

 photo tabfashion.png photo tabtumblr.png photo tabtutorial.png
 photo tabtutorial.png

Design Kebaya Muslim Wedding

Hari ini lagi mood banget mikir mikir persiapan. Persiapan apa tuh? Entar juga kalian tau. Hehe. Soalnya ga mau gue ceritain dulu, takut-takut ada hal yang ga diingin kan. Hehe...

Nah enggak tau kenapa tiba-tiba tangan pingin banget corat-coret, karna mungkin udah lama banget ga gambar- gambar lagi. Trus imajinasi udah agak mulai surut, tapi tiba-tiba hari ini mood nya bagus. Langsung deh bongkar-bongkar buku gambar and cari2 pinsil pengapus akhirnya ketemu juga. Peralatan gambar ini terlihat sudah sangat usang sekali dengan debu yang menumpuk, huft. Maaf kan aku tdk bisa mengurus kalian *lebay. 



Kalian tau kan kenapa gue punya peralatan yang lumayan agak lengkap ini? Yups! Karna emang dlu gue pernah pingin jdi designer baju ato tukang jahit. Ahaha. Yah berhubung ga didukung sama emak and keluarga gue, akhirnya menguburkan itu.... Hiks... Hiks... Hush ga usah baper. Hihi... Tpi sebenernya buat design bukan itu sih pralatannya. Itu cuma buat gambar biasa. Yah karna peralatannya lumayan mehong alias mahal akhirnya gue beli yg murah meriah aja, yg penting ada warnanya :D

Yups hari ini gue corat2 pingin buat kebaya ceritanya mah. Soalnya takut di penyewaan baju kebaya nanti kagak ada yg muat di badan gue. Ahaha udh nyiapin. Akhirnya gue buat sendiri dah. Nah ini dia penampakannya... Tadaaaa....


Rencananya sih pingin banget pake mahkota adat sunda itu lho... Biar jenong gue kagak keliatan and bisa sejajar dengan pipi. Hihi. Nah itu kebayanya putin and rok dalemnya batik gitu kira2 coklatlah ya. Blom gue warnain masih asli :D Baju kebayanya sih biasa aja. Sama kayak yg lainnya kebayanya panjang melebihi kaki pinginnya sih kayak gaun gitu lho. Ini kebaya muslin jadi dalemnya gue mau kasih full puring/bahan satin. Jadi ada lapisannya biar ga teransparan and ga nambah2 pake daleman kayak biasanya itu. Untuk rok batiknya itu rencananya rok ya bukan songket, klo pake songket ribet guenya ga bisa jalan diiket2. Jadi gue mau buat rok duyung biar kakinya berbentuk ga bulet2 ahhaa. Trus gue pinginnya sih jilbabnya menutupi dada biar ketutup badan gue yg gede and biar ga timpang sama lengan yang super. Hahaa


Nah klo dari belakang looknya kayak gaun gitu. Gue tambahin pita besar tapi itu kayak iket pinggang aja, kagak dijait biar fleksibel. Sengaja pitanya dibesarin biar ga kebanting sama badan gue yang besar. Hehe... 

Ok kira-kira gitu deh deskripsinya. Entah nanti terwujud ato enggak tergantung baju sewa and cost budgetnya and waktunya cukup ato engga. Hehe... Yang penting persiapan aja dulu. Nah ini dia penampakannya setelah diwarnain.




Wow! Kenapa warnanya berantakan gitu yak? Trus kenapa ada bintik2 and warna kuning itu ga jelas? Iya sebenernya warna kuning and bintik2 itu jadi corak kebayanya, berhubung gue ga bisa gambar detil nya gmna jdi ya asal2 aja yah. Hehe... Yah yg penting kira2 gitu deh yang ada di otak gue. Pokoknya kebayanya warna putih dengan corak gold, and songketnya warna coklat, pas banget buat akad nikah ya. Hihi. Mudah2an next time gambar gue lebih bagus lagi yak :D

Udah segitu dulu celotehan gue hari ini.
Thank youuuuu.... Muahhh 

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...