Laman

 photo tabfashion.png photo tabtumblr.png photo tabtutorial.png
 photo tabtutorial.png

Kembali ketitik nol

Ima kemana aja ko ga keliatan? Sibuk apa sekarang? Diajak nongki selalu nolak, diajak jalan juga tumben banget. Biasanya paling getol kalau soal travel.

Yupz itu beberapa pertanyaan teman-teman saya. Memang, akhir-akhir ini saya lebih suka di rumah ga kerja dan ga jalan kemana-mana. Trus ngapain aja dong? Ga bete?

Yah awalnya sih bete banget. Tapi saat ini banyak renungan, rasanya banyak yang harus saya perbaiki atas diri saya. Sebenernya sih klo di rumah selalu banyak bapernya. Inget orang tua lah, inget keluarga yang entah kemana lah, inget utang numpuk *ups enggak sih :D. 

Sebenernya lagi pingin sendiri aja. Pingin balik ketitik nol. Setelah dipikir-pikir ternyata sampai saat ini saya sudah melampaui batas. Jadi harus balik lagi, ga boleh jauh-jauh melangkah, nanti takut lupa :D. Apa sih maksudnya balik ke titik nol? 

Hmm... Jadi gini lho. Setelah jauh melangkah, salah jalan, pastilan harus balik lagi? Klo ga cepet-cepet balik, nanti malah lupa jalan kan? Yups kiranya seperti itu lah. 

You know me so well lah :D. Setelah ditinggal ortu, dan kakak sibuk semua, sufah tak ada yang memimbing, jdi saya belajar dari lingkungan. Salahnya, kadang saya selalu mengikuti lingkungan yg saat itu saya bernaung. Jdi klo lingkungannya baik, saya ikut dan begitupun sebaliknya. *ups sebenarnya ga boleh nyalahin lingkungan ya. Salahkan diri sendiri yg bisanya jdi bebek. Hihi

Yah seperti itu kiranya, dipikir-pikir usia saya saat ini bukan usia muda lagi. Usia saat ini menuju dewasa, bahkan beberapa bulan lagi nambah umur *OMG! Seolah2 ga mau tua. Ahaha. Yups jdi momennya pas juga mau puasa dan menjelang Lebaran. Insya Allah bulan-bulan ini dimanfaatkan untuk "Hablu minallah" dlu ya. Insya Allah setelah Idul Fitri "Hablu minannas" nya terjalin lagi. Bner kan? Hablu minnallah dlu baru hablu minannas kan? :D. 

Jadi insya Allah bulan Ramadhan ini mau fokus. Ya emang sih sebenernya banyak2 melakukan kebaikan. Hmm liat nanti deh klo ada saur on the road ato baksos lagi bisa ikut ga ya? :D *ga bisa nolak. Tpi klo bukber mikir2 dua kali lgi ya. Klo gratis sih gpp *ups ahaha (canda). 

Ok thanks temen-temen semua. Siapapun kamu yang membaca ini, thanks ya udh mau baca blog ga penting ini. Anyway salam kenal. Salam ukuwah :D. Yang penasaran mau jdi temenku bisa invite pin aku lho. *promosi ahhaa


Ga apa2 lah ya. Banyak teman-banyak rezeki. Banyak silaturahmi, banyak amal insya allah. Udh dlu cuap-cuap kali ini. Assalamualaikum.



0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...