Laman

 photo tabfashion.png photo tabtumblr.png photo tabtutorial.png
 photo tabtutorial.png

Jawaban kegalauan. Jodohkah?


Hari ini aneh bin galau. Bulan ini menjadi bulan dimana aku berfikir ulang tentang hubungan yang sudah hampir 3th dijalani. Hmm bukan jalan yang panjang sih tapi ngedenger cerita teman-teman dri pada lama2 dan belum tentu jodoh, mendingan sudahi 😭. 
Banyak sharing dri orang2 berpengalaman, kebetulan saat itu pun entah kenapa aku merasa ragu akan sikapnya. Dri pada jalan lebih lama mendingan harus cepet ambil keputusan. Entah kenapa selalu kusembunyikan pikiranku yg sudah dua minggu ini bersemayam, setiap ingin diskusi dgnnya selalu saja tak ada kekuatan. 

Ternyata ga perlu pake kode2an, ga perlu ngomong langsung, cukup curhat ke Alloh dan langsung ada jawabannya. Minggu ketiga saat kegalauan sudah diujung tanduk. Subhanallah banget tiba2 berbulan-bulan ga ketemu telpon cuma seadanya tiba2 bilang serius bulan mei ini mau ketemu keluarga ku bahkan langsung bilang minggu ini! Awal mei. Wew! Takjub! Mungkinkah ini jawaban dri Nya? Alhamdulillah... 

Kegalauan yg pertama sudah dijawab oleh Allah tinggal kegalauan yg kedua.

Akhir tahun 2015 dimana si teteh sebelum aku (yg belum nikah tinggal aku sma siteteh) bilangnya mau nikah, tpi sampe sekarang itu blum terjadi. Akhirnya aku pernah bilang ke kk yg lain, aku pingin nikah paling lambat di 2017 mengingat usiaku sudah 25 tahun dan memang sdh kutetapkan menikah harus di bawah usia 25 ga boleh lebih 😁. Nah trus jawaban dri kk ku "klo bisa nikahnya jgn ngelangkahin si teteh soalnya dia mah orangnya lelet, klo diduluin pasti lama lagi". Hmm emang sih si teteh itu orngnya lelet bgt. Klo kmna2 pasti terakhir klo janjian sma dia psti meler bgt wktunya, ga usah jauh2 deh masalah kuliah aja yg wisuda duluan aku. Padahal doi masuk thn 2008 baru lulus 2015. Ampun dehh 😓 seharusnya udh S2 tuh ahahaa. Nah pas kemaren aku nyampein rencana nikahku ke kk yg pertama, agak ga enak gtu jwbannya. Berhubung minggu pertama di bln mei ini longweekend, jdi keluarga sibuk liburan jdi insya allah bulan kedua. Aku tetep positif thinking aja sih, mungkin bener2 krna sibuk. Tpi sayangnya sampai hari ini ga ada sepatah dua patah kata yang keluar dri kk ku, pas ketemu langsung pun ga ada keinginan untuk membahas masalah itu. Mulai negatif thinking. Apa bener gara2 si teteh ga boleh dilangkahin? Tpi bukankah niat baik harus disegerakan? Dri pada hubungan lama2 nanti takut zina 😭 lebih baik dihalal kan dulu kan? 

Entah lah kita liat aja nanti minggu kedua dan seterusnya bagaimana sikap keluargaku. 

Aku tulis ini hanya untuk melontarkan curhatanku saja. Entah siapa yg akan mendengarkan tpi setidaknya aku tau, Alloh Maha Pendengar. Insya Alloh akan menjawat yg kesekian kalinya. 

Minta doanya temen2 semua. Walaupun aku tak tau dan tak kenal siapa yg membaca blog ku ini. Tpi aku cuma bisa bilang terimakasih banyak sudah mendengarkan celotehanku. 
 Thanks ❤️



0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...