Laman

 photo tabfashion.png photo tabtumblr.png photo tabtutorial.png
 photo tabtutorial.png

Undangan Pernikahan Shabby Chic

Berhubung pingin banget memperkecil budget, biar banyak sisanya buat honeymoon ato liburan lah. Makanya klo bisa segala sesuatu buat sendiri. Klo bisa sih, hehhe... selain itu sempet gue cari2 juga design undangan yang sesuai kemauan gue trnyata susah. Walaupun ada, harganya lumayan. Bisa sih, tpi ga jdi hemat dong. Wkwkk *pelit amat. 

Kebetulan juga kakak ipar gue *eh maksudnya calon :D. Doi punya percetakan, wow seneng banget gue dengernya akhirnya semangat design sendiri dah. Bisa hemat berkali2. Ahhaa. Trus kan bisa juga klo nantinya mau diseriusin, bisa buka bisnis nih. Hihi aminnn....

Nah berhubung gue suka banget warna pink, jdi undangan gue pinky yg betema shabby chic. Soalnya shabby chic itu lucu banget warnanya cerah2 and colourful. Rencananya undangan akan dibedain yang buat temen2 sama orang tua. Untuk teman2 gue design sendiri. Tapi klo buat ortu, langsung aja pesen yg udah ada lebih formal gtu. Kira2 gini nih penampakannya yg gue bikin buat temen2.



Masih kurang amplopnya nih. Soon deh ya, nanti gue upload lgi. Kira-kira gitu deh yang ada diotak gue. Tpi blom fix sih masih corat-coret buat lagi yg laen, jaga2 takutnya si calon kagak setuju. 

Ok sekian dlu celotehan gue. Thanks banget yang udah baca tulisan ga penting gue. Hihi 

Klo bisa, jgn lupa tinggal kan jejak. Klo ada yg berminat, bisa custom hubungi nomer dibawah ini! *eh enggak deng, canda Hihi

 Thanks love!

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...