Laman

 photo tabfashion.png photo tabtumblr.png photo tabtutorial.png
 photo tabtutorial.png

Ko curhat dimedia online?

Ada orang yang bertanya seperti judul diatas. Kenapa sih ko curhat dimedia online, blog itukan kosumsi publik bisa dilihat siapa aja? 

Yupz akan aku tanggapi segera. Sebenernya awalnya dibuat blog ini karna cuma pingin ikut2an aja waktu pertama boming. Seiring berjalannya waktu, blog ini jadi pindahan buku diary gue. Karna buku curhatan gue sudah menumpuk dan sayang klo dibuang, akhirnya gue salin ke blog ini. Kan gue orangnya suka banget coret-coret sana sini. Nah berhubung adanya blog ini, gue ga perlu cari-cari buku lagi. Tinggal buka hp ato lappy and coret-coret dah apa yang gue mau. Bermanfaat juga ya ini blog.

Ya tapikan curhat itu bukan privasi lgi. Jdi kosumsi publik? Yupz that's right! Sebenernya bisa aja jdi pribadi dengan tidak dipos. Entah kenapa gue merasa nyaman-nyaman aja sih toh semua tulisan gue kan ga menyinggung siapapun dan ga ada kata-kata kotor ato yang tidak sopan kan? Yang penting tidak mengandung SARA ya? Hihi

Sebenernya dibalik ini semua, buat gue intropeksi juga kedepannya. Trus buat media sharing ke orang *ga penting juga sih :D. Dan buat gue belajar lebih memahami hidup *lebay. Yah pokoknya selama itu ga mengusik ketenangan orang, why not? Ya mungkin gue udah ngumbar-ngumbar aib keluarga sendiri sih. Padahal seharusnya kan simpan aib saudaramu ya? Hmm... Jdi dilema :'( Abisnya gue ga tau mau curhat sama siapa lagi :'( *lebay. Yah biarin ajalah klo mikirnya positif, pasti positif aja. Klo negatif, ya negatif. Setiap keluhan yang gue tulis, pasti ada semangat dibawahnya. Jadi emang ga punya niat apa-apa. Cuma ingin menumpahkan apa yang ada dibenak. Awal ngeluh, ujung2nya balik ke Allah. Bagaimana iman diuji :D



Pokoknya ambil manfaatnya aja guys. Buang negatifnya ya. Ga perlu takut jika kau tak salah. Maafkan daku jika selalu lebay dan ngeluh terus. Mudah2an kita bisa lebih baik lagi kedepannya. 

Makasih sudah mampir dan baca blog yang ga penting ini. Salam ukuwah ^_^

From Ima
Life Learner

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...