Laman

 photo tabfashion.png photo tabtumblr.png photo tabtutorial.png
 photo tabtutorial.png

My Big Dreams

Hari ini, tepatnya hari senin 27/02/2012. Hari dimana semua orang sibuk dengan aktivitas rutinnya setelah weekend. Dalam dinginya udara pagi berhembus, menyambut fajar menyongsong. Bising suara burung berkicau menyambut indahnya pagi ini. Suara adzan subuh pun sudah tiada bersama fajar, terhapus oleh sinarnya matahari pagi. Sebuah Al-qur'an yang baru saja kubaca, kini sudah tertutup rapih diatas sajadah. Mukena yang masih kukenakan seolah menjadi saksi. Terdiam sejenak bersama ayat-ayat dzikir yang sudah tak terdengar lagi dari bibirku.

Dalam lamunan, ada sebuah mimpi yang menggelitik pikiranku. Sebuah mimpi usang yang dulu pernah tercipta. Sebuah mimpi mungkin orang kan bilang mustahil. Belajar dan menuntut ilmu diluar negri, Bahkan mengelilingi dunia itu mimpi terbesarku. Mimpi yang sering ditertawakan orang-orang sekelilingku. Yah memang, bagaimana bisa? Aku bukan anak konglomerat, pengusaha atau pejabat. Aku pun bukan orang kaya yang punya banyak uang untuk membiayai hidupku diluar sana. Teringat ketika harus pintar-pintar memilih universitas. Suatu universitas negri menjadi pilihanku karna tentu biayanya pun lebih murah. Tapi satu hal yang membuat aku kecewa. Ketika diterima di salah satu universitas itu, sayangya jurusan yang ditawarkan bukan yang aku inginkan. Begitu beratnya ketika harus mencari universitas swasta yang biayanya terjangkau. Akhirnya aku putuskan untuk kuliah di salah satu universitas swasta degan jurusan yang aku idamkan. Alhamdulillah dengan jurusan ini, semoga ini adalah langkah awalku.

Dan langkah-langkah selanjutnya sudah tersusun rapih dalam buku catatanku. Tercatat tiga langkah pasti yang haruz kulakukan. Pertama, Haruz selalu IP min 3,25. Kedua, toefl min 550 dan menguasai bahasa asing. Ketiga, cari info beasiswa dan ikutin lomba-lomba yang mendukung. Insya Allah...... S2 around the world...!! Bismillah.... Mudah-mudahan ALLAH SWT mengizinkan.

"Nothing is impissible" Gak ada yang gak mungkin. "You Can if you think You CAN" Kamu bisa klo kamu berfikir bisa. Pokoknya haruz YAKIN...!! DO THE BEST.......!!!

Amin... Amin... Allahumma amin...
Minta doanya ya teman2. makacih...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...