Laman

 photo tabfashion.png photo tabtumblr.png photo tabtutorial.png
 photo tabtutorial.png

Dunia Mimpi

Selalu dan selalu aku bermimpi. Aku merasa nyaman dalam dunia ini. Dunia yang penuh harapan. Dunia yg penuh angan-angan. Dunia yang selalu indah. Selalu menampakkan keindahan dan kedamaian. 

Entahlah dunia apa dan bagaimana. Bahkan tempatnya dimanapun aku tak tau. Tempat itu bagaikan syurga, yang katanya sangat indah. Dimanakah dunia itu bersemayam? Aku ingin tinggal disana. Aku ingin hidup disana.

Yah dunia itu hanya angan semata. Ya jika aku hanya meratapinya tanpa berbuat apapun!

Terdiam termenung dalam kesunyian. Melintas sebuah ingatan dalam pikiran. Terhipnotis pada sebuah mimpi. Entah kapan akan fokus pada tujuan. Entah mulai kapan mulai merancang. Yang pasti beberapa tumpukan buku yang aku lihat saat ini menjadi saksi keberadaannya. Buku yang telah usang ini merekam semua catatan keberadaan dunia mimpi itu. Semuanya tersusun rapih dalam kata-kata. Satu demi satu kata aku coba mengkaitan dengan semua pikiran-pikiran dahulu yang terukir dibenak. Menjadi satu kesatuan yang utuh. 

Ini akan menjadi bukti bahwa aku pernah punya MIMPI. 
Walaupun entah akan terealisasikan atau tidak. 
Entah ini hanya sebuah mimpi dan angan-angan saja atau sebuah 
tujuan.


4 komentar:

  1. tiduuuur and bermimpi haha .
    ada dalam tidur dunia mimpi itu haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya memang menar sekali bung, tapi kan bisa juga diartikan cita2 bukan?
      just curcol. hehe
      Btw tanks for comment. sorry baru bales :D

      Delete
  2. dunia lain ya mbk ima heheheheheh
    salam kenal ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya entah khayalan dunia apa itu. just curcol. hehe
      salam kenal juga ;)
      Btw thanks ya comment nya

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...