Laman

 photo tabfashion.png photo tabtumblr.png photo tabtutorial.png
 photo tabtutorial.png

Cinta atau nafsu?


Entahlah... Apa yg sedang aku pikirkan. Tpi rasanya hati ini terasa sakit. Lho mengapa? Trnyata apa yg dipirkan menyakiti hati. Memang tak bisa dipungkiri wanita selalu berfikir menggunakan hati dan perasaannya.

Saat ini entah tak ada angin, tak ada hujan, tpi knpa aku tiba2 berfikir tentang perpisahan? Padahal sebelumnya kami baik2 saja. Tdk ada yg diributkan. 

Ya saat ini aku ingin cerita tentang pacarku dan hubungan yg sedang aku jlnkan. Hubungan ini sdh berjalan hampir 3 thn ketika jatuh pda bln agustus. Dari awal smpai detik ini kami jalani dengan perbedaan yg kontras. Mulai dari sifat, kehidupan/lifestyle, kelakuan, bahkan cara pandang kami pun berbeda. Entah apa yg dpt menyatukan kami. Awalnya hal itu wajar dan kami saling yakin bahwa tdk ada orng yg smpurna, maka kami sma2 akan belajar untuk menyempurnakannya. Namun smpai saat ini semua sirna. Tdk ada yg bisa berubah, tdk ada yg mau berubah, tdk ada yg dpt berubah. Yang ada hanyalah perdebatan2 setiap harinya. 

Aku takut hubungan ini hanya dibentuk dri rasa nafsu. Forgive me GOD...

Tapi dua alasan kenapa aku bisa terpaku  dengannya. Agamanya yang menenangkan diriku. Dan kelakuannya yg sangat peduli dan memuliakan ibunya.  Yang aku tau, seorang laki2 jika ia memuliakan ibunya, pasti begitu pula dgn istrinya. Itu knpa aku memutuskan untuk lebih dekat dengannya. Kita tak pernah pacaran, sebab tak ada satu kata pun darinya untuk bicara seperti itu. Dan tentunya di dlm keluarganya pun mengecam hal itu. Beberapa kali aku bertemu dengan keluarganya, langsung memantapkan ku untuk menjadi bagian darinya. Karna aku haus akan lingkungan yg islami, keluarga yang harmonis. 

Aku ingin berubah. 
Aku tau semua salahku, gaya hidupku yg urak-urakan. Kamu hanya membimbingku untuk jadi lebih baik. Aku tau itu tak mudah. Merubah semua kebuasaan jelekku, merubah semua gaya hidupku. Rasanya banyak sekali yang harus aku rubah. Huft...

Tapi aku akan terus mencoba. Tolong jangan pernah berhenti dan jangan pernah lelah untuk membimbingku. 

Terima kasih telah hadir di hidupku. 
I Love you Coz ALLAH


0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...