Laman

 photo tabfashion.png photo tabtumblr.png photo tabtutorial.png
 photo tabtutorial.png

I own the night


Susana hening tercipta dalam gelapnya malam. Hanya beberapa bintang dan bulan yang benari memunculkan cahayanya. Yah malam ini tidak terlalu buruk untukku. Masih indah bercahaya dan anggun dengan sinar yang menghiasinya. Sangat indah malam ini. Dihiasi angin yang bertiup sepoi2 menggoyangkan pepohonan ridang yang elok bernari kesana kemari. Suasana yang semula hening, sedikit terpecah dengan lalu lalang orang silih berganti. Sedikit demi sedikit mulai menyibukkan jalan raya. Malam ini adalah malam minggu. Dimana semua orang sangat menanti kehadirannya. Semua orang gembira dimalam ini. Orang2 biasanya berpergian memadati jalan raya. Atau me.... Alasannya karena hari esok merupakan hari libur. Yeah... Orang gemar menghabiskan hari dengan istirahat, berlibur, atau berkumpul dengan sanak keluarga.
Aku pun sangat menikmati malam ini. Duduk diteras depan rumah. Seraya menuliskan keindahannya ditemani dengan laptop kesayanganku. Yah walau aku sendiri, namun aku sangat menikmatinya. Meliat orang yang berlalu lalang kesana kemari seraya tersenyum, bercanda dan tertawa. Aku pun ikut bahagia melihatnya. Bahagia melihat pepohonan yang menari dengan nyanyian angin yang membawa kesejukan tersendiri. Sudah lama rasanya tidak berada ditempat ini. Tepatnya setelah kepergian ibu. Dulu waktu ibu masih ada malam2ku selalu denganya. Diteras depan rumah inilah tempat favoritnya. Aku menikmatinya bersama ibu. Bercanda, bercerita, curhat, bahkan jajan bareng. Hihi. Ibu pun begitu, senang memperhatian orang yang lewat. Melihat mereka tersenyum, gembira riang. Menjadi kebahagian tersendiri untuknya. Yah begitulah... Dan malam ini malam pertama kalinya aku duduk disini lagi setelah kepergiannya.
Hal ini sangat mengingatkanku kepadanya. Kenangan2 itu terekam kembali dalam ingatanku. Sedikit mengikis hati. Menjadi memori yang tersimpan setelah setahun kepergiannya. Tempat ini menjadi saksi kegembiraannya. Suasana tak ada yang berubah. Hanya canda dan tawaku  bersamanya yang berubah. kini tak ada lagi. Terngiang kembali dalam kesedihanku. Semua itu telah usang dan tak mungkin lagi kembali. Dan sekarang aku sendiri... Disini.... Ditempat yang menjadi favorit kami. Hanya laptop bisu yang dapat mendenvarkan ceritaku. Lewat tulisan ini. Kini aku sendiri....

Diary 25 mei 2013 at 20:00 WIB
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...