Laman

 photo tabfashion.png photo tabtumblr.png photo tabtutorial.png
 photo tabtutorial.png

Kekaguman yang tersimpan

Saat ini aku ingin cerita tentang seseorang yang mencuri perhatianku lewat tulisannya. Seseorang yang memang sudah ku kenal sebelumnya. Seseorang yang sangat sederhana, namun sangat unik bagiku. Dia merupakan seorang laki-laki biasa, yah sama seperti yang lainnya. Namun satu sisi yang kuliat ada yang berbeda darinya. Satu hal yang membuatku penasaran akan dirinya. Satu hal yang membuatku menyimpan rasa kagum pada dirinya. Yaitu tulisannya, yah tulisannya yang selalu iya posting diblognya. Entahlah ia penulis atau bukan. Namun ia gemar menulis dalam blognya. Tulisan-tulisannya itulah yang membuatku tak pernah bosan tuk mengunjungi blognya. Tulisannya itu yang membuatku terpukau akan penasaran pada dirinya. Dari tulisannya aku sedikit membaca karakternya. Yah memang aku sudah mengenali sebelumnya. Namun kami tak terlalu dekat, karna kami bukan teman dekat. Sehingga aku tidak begitu mengenalnya. Aku dapat mengenalnya melalui tulisan yang ia goreskan di atas posting blognya. Ya karakternya kuat, sehingga itulah keunikan yang ia miliki. Dalam tulisannya aku melihat kejujuran, kecerdasan, rendah hati, bahkan kebaikan hatinya tergambarkan. Memang tidak gamblang. Itulah dia.... oarang yang sudah aku kenal sebelumnya ternyata mempunyai kelebihan yang luar biasa menurutku. Sehingga aku kagum padanya. Namun aku tak dapat menyampaikan kekagumanku ini padanya. Entahlah mengapa. Kekagumanku padanya hanya aku dan tulisan ini yg tahu. Biarlah tulisan ini yang menjadi saksi sehingga dapat menyampaikannya. Biarlah kekaguman itu tersimpan. Hingga ia yang mengetahuinya sendiri.

Ima sarah nabila
19 may 13  at 00:39
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...