Laman

 photo tabfashion.png photo tabtumblr.png photo tabtutorial.png
 photo tabtutorial.png

PPAD Kota Tangerang thn 2013

   


Pertukaran Pemuda Antar Daerah (PPAD) Kota Tangerang 2013. seleksi ini dibagi menjadi 3 yaitu Pertukaran Pemuda Antar Provinsi (PPAP), Pertukaran Pemuda Antar Negara (PPAN), dan Pertukaran Pemuda Kapal Pesiar (PPKP). Seleksi ini diselenggarakan tanggal ... (saya lupa permirsah :D)  febuari 2013 bertempat di gedung Cisadane Kota Tangerang. Seleksi diikuti puluhan peserta dari berbagai daerah di kota tangerang. Namun pesertanya tak terlalu banyak kurang dari 100 orang. Padahal banyak lho! karena kurang informasi mungkin. Teman-teman peserta seleksi pun mengetahui acara ini dari orang-orang dekat. Bahkan teman-temanpun mengaku agak sulit tuk mencari informasinya.

Well... langsung aja seleksi hari pertama dimulai dengan tes tulis, tes wawancara, dan tes kesehatan. Diawali dengan tes tulis yaitu tes pengetahuan kedaerahan. Tentang tangerang dan provinsi banten. Selanjutnya tes kesehatan dan wawancara. Tes wawancara dilaksanakan oleh kk2 seniornya yg langsung mewancarai kita ;). Long story... akhirnya gue masuk seleksi pertama. Dann... memasuki babak selanjutnya yaitu seleksi tahap dua.

Sore hari selepas mengikuti seleksi PPAD. Ternyata saya masuk seleksi kedua yang merupakan seleksi minat dan bakat. Entah mengapa pikiran tak tenang, kebingungan menyelimuti. Sempat bertanya kepada salah seorang teman peserta seleksi. Mereka dengan mantab menjawab ingin menampilkan nyanyi, main musik, tari daerah atau modern, bahkan ada yang bela diri. Wew?!? dan gue?????????

Dipikir-pikir apa yah keahlian gue?? apa bakat gue?? Ya ampuuunnn.... What must I do???? gubrakkkk!!! Emang sih gue suka banget ngedengerin musik. Tapi bukan berarti gue bisa nyanyi. suara gue pales lah klo nyanyi. wkwkkkk.... Emang juga gue suka sama modern dance. Tapi gue juga gak bisa, Cuma bisa gidek-gidek kepala doang. hahaa.... Apalagi bela diri?? waduh... -__- Rasanya pingin ngumpet pingin cepet-cepet kabur dari acara ini. OMG...!!!!! gubrakkk!!!

Semaleman paleng gue mikirin besok mau nampilin apa. Nyesel gue kemaren diajarin temen tari saman ga mau. nyesel abizz...!! Sumpah gue bener-bener bingung. Semaleman suntuk mikirin minat dan bakat gue. Akhirnya seleksi kedua gue gak ikut dah. Yah emang sayang sih. Tapi gimana lagi?? mau gak mau gue harus mundur dengan berat hati -_____________- good bye PPAP Banten 2013 angus. Yah tapi gue gakkan nyerah! kalo dikasih peluang tahun depan gue ambil dah...
See u next year  ^__^ 2014

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...