Laman

 photo tabfashion.png photo tabtumblr.png photo tabtutorial.png
 photo tabtutorial.png

Tidak Sesuai Rencana


Ada yang ingin saya ceritakan disini. Sebenarnya sudah terjadi kurang lebih satu bulan yang lalu. Okey langsung aja. Dibulan januari silam tepatnya saat itu saya sedang UAS disemester 3. Terbesit bakat dan keahlian yang nantinya akan menjadi sebuah profesi saya dimasa mendatang. Pada saat itupun saya sedang mengikuti PPAP Banten. Mengingat hal ini semester 4 nanti saya berencana akan fokus dalam menggali bakat dan keahlian saya. Dan setelah beberapa pertimbangan saya sangat tertarik dibidang menulis dan menggambar fashion. Akhirnya saya memutuskan tuk terjun dalam dunia ini. First saya akan belajar desain fashion. Setelah saya cari-cari sekolah desain yang cocok dengan saya ternyata ketemu dan keputusan sayapun mengharuskan saya tuk cuti dari kampus. Tepatnya tanggal 26 febuari setelah libur semester dan saya mengurus keperluan cuti. Urusan cuti selesai dan saya merasa lega, semoga apa yang saya rencanakan berjalan dengan baik. Namun ternyata rencana saya meleset tanggal 28 febuari dengan perasaan gembira saya mendaftarkan diri disatu sekolah desain fashion dikota ini. harapan saya bulan maret depan saya sudah dapat langsung masuk. Ternyata harapan hanyalah harapan. Awal febuari lalu mereka sudah mulai dengan kelas kursus pertama program 6 bulan. Okey, semangat saya melum patah. “tenang ima masih ada program 3 bulan” gumam dalam diri mencoba tenang. Dengan penuh harap saya bertanya “program yang 3 bulan sudah dimulai belum bu?”. Ibu-ibu separuh baya yang menjaga loket pendaftaran akhirnya menjelaskan dengan rinci jadwal yang sudah diterapkan dalam program itu. Mendengarkan penjelasannya otak saya berputar, terasa lemas. hal ini berjalan tidak sesuai rencana saya sebelumnya. Program kursus 6 bulan yang saya rencanakan sudah dimulai dari awal bulan saya mendaftar. Dan program 3 bulan pun sudah dimulai seminggu dari saya mendaftar. Yah... lemas tubuh saya. “kalau ade mau, ikut yang tiga bulan berikutnya aja. sudah daftar dulu, nanti akan kita hubungi lagi. Kira-kira bulan mei sudah mulai” kata ibu itu memberikan solusi buat saya. Okey walau pun saya kecewa tapi ini harus terus berjalan. Dan saya tetap mendaftar walaupun bingung dua bulan ini mau ngapain? 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...