Laman

 photo tabfashion.png photo tabtumblr.png photo tabtutorial.png
 photo tabtutorial.png

I Wanna...

Hay Blogger..... gw mu Curcol dkit yua... hehe_

Dua hari yang lalu ada informasi pertukaran mahasiswa ke UNPAD Bandung, dengan kriteria IPK min 3,25 dan Makalah. GILA....!! gw pingin bgttt....!! dri dlu gw berharap kuliah di FISIP UNPAD and UI. moment ni... gak bakal gw sia2in..!! gw pingin bgttttt.........!!!! phi.... gw gak tau, apa gw trmasuk kriteria yg di inginkan???? huft_

Gak tau kenapa, setelah tau informasi itu perasaan gw langsung penuh dengan rasa tanda tanya dalam diri gw, antara ambil and tidak...!!
apakah ini peluang ataukah???




phi gw tetep pegang prinsip gw : "Try before Cry" cobalah sebelum menangis and menyesal...!! apa salahnya mencoba??? mungkin slama ini bnyak peluang yang ada di depan gw, phi gw terus menghindar seolah acuh!!

Ending..... akhirnya kmaren gw langsung ke KAJUR HI buat daftar diri gw. walau emang gw blom tentu bisa.
yang jelas gw bukan berarti gw bisa..!! tpi gw cuma mau coba..!! coz gw pingin bisa.... klo emang gw bisa, ngapain gw coba?? heuh_

Justru mencoba buat bisa..!! ya kan?!?

ah_ gak tw... walau IPK blom kluar, *boro2 kluar, UAS ja blom* haha_
Ada rasa OPTIMIS dlm diri ini..... gak tw knpa??

mungkin karna gw yakin "Where there is a will there is a way"

Sekarang yang penting BERUSAHA and BERJUANG..!!
gw yakin aja, setiap USAHA gak bakal ada yang sia2.


and.... ketika semua usaha udah d kerahkan n sudah berjuang sepenuhnya
MAKA... ingat...!! (1/0= tak terhingga)
Pasrahkan semua pada-NYA..! DIAlah yang berhak menentukan apa yang terbaik untukmu...

"Faidza azamta fa tawakkal alaALLAH"


Dn't Forget ALLAH....
ALLAH bless u.... amin....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...