Laman

 photo tabfashion.png photo tabtumblr.png photo tabtutorial.png
 photo tabtutorial.png

My Friend My Dream



♥♥♫•*¨*•.¸¸^­____^¸¸.•*¨*•♫♥♥♥♥♫•*¨*•.¸¸¸^____^,,¸.•*¨*•♫♥♥♥
Kaulah Teman sejatiku.....!!! Masih teringat jelas di benakku.
Ketika aku lemah kau selalu memberikan semangat yang sangat hebat
Ketika aku sedih kau selalu memberikan canda tawa
Ketika aku duka kau selalu memberikan senyum yang paling indah
Ketika aku kosong kau memberikan inspirasi yang luar biasa
Ketika aku jatuh kau selalu memberikan uluran tanganmu
Ketika air mataku terjatuh kau selalu memberikan sapu tangan tuk menghapusnya
Ada duka yang ku lihat di wajahmu ketika aku menangis
kau selalu memegang tanganku, kau mengajakku tuk melangkah bersama.
♥♥♫•*¨*•.¸¸^­____^¸¸.•*¨*•♫♥♥♥♥♫•*¨*•.¸¸¸^____^,,¸.•*¨*•♫♥♥♥

Kini kau meninggalkan ku sendiri_ aku mengerti kita sudah berbeda_
tapi aku mohon_ jangan kau putuskan tali persaudaraan yang sudah kita bina_
aku yakin kau pergi untuk berjuang, karna kita memang harus terus melangkah.....!!
Ayooo kawan.........!!!
Perjuangan kita belum berakhir.........!!!
Bangunlah.........!!! kepakkan sayapmu.........!!!
Bangun mimpi-mimpimu.......!!! bangun asamu........!!! bangun tekadmu........!!!
Pergilah.........!!! songsong masa depanmu........!!!
Aku tahu perjuangan ini penuh liku......
Janganlah bersedih kawan.......!!!
Walaupun kita jauh...... ku kan slalu berdoa untukmu.........
Dimana pun kau berada, smoga kau kuat menyongsong asamu......
Insya allah_ aku kan slalu menjadi sapu tangan yang selalu kau butuhkan
tuk menghapus air matamu ketika kau menangis,
tuk menghapus keringatmu ketika kau lelah.
Itu semua tanda terima kasihku untukmu.
Berjuanglah........!!! Raihlah bintangmu.......!!!
Jihadmu telah menunggu tuk Agama dan Bangsamu.....................!!!!
Ku lepas kau dengan doaku_ semoga Allah menyampaikan doaku untukmu_
Be The Best..........!!!!! Good Luck 4 Us
♥♥♫•*¨*•.¸¸­^____^¸¸.•*¨*•♥♥♥♥♫•*¨*•.¸¸^____^,,¸.•*¨*•♫♥♥♥

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...