Laman

 photo tabfashion.png photo tabtumblr.png photo tabtutorial.png
 photo tabtutorial.png

Aku dan Mimpiku



Lewat jendela dunia. Ku ciptakan sebuah mimpi...... Lewat buku, aku menciptakan dunia baru.
Dunia Mimpi...yaah dunia mimpi. Melalui buku, aku membuka jendela dunia, ku ciptakan mimpi didalamnya. Dunia baru dalam hidupku. Aku hanya merasakan kemanisan itu di sini. Aku merasakan keagungan didalamnya. Merasakan luasnya ilmu, luasnya dunia, dan luasnya pengetahuan. Lewat jendela dunia aku mengetahuinya. Lewat jendela dunia, aku memahaminya. Lewat jendela dunia, aku melihat keindahan nyata. Ia selalu memberiku informasi yang berharga. Aku benar-benar melihat dunia...!!!! Segala hal aku temukan disini. Segala masalah aku dapatkan disini. Ia lah tempat aku bermimpi. Berbagai mimpi ku ciptakan. Karna ia selalu menjadi teman setiaku. Karna ia selalu ada ketika aku mencari. Karna ia selalu ada ketika aku menemukan. Keyakinanku semakin besar ketika menemukannya.
Dari situlah aku suka bermimpi. Bernari-nari diatas ombak. Terbang bersama awan. Meraih bintang yang berkilau. Karena ketika aku membukanya. Ada semangat yang membara. Ada jiwa yang bergelora. Ada angan yang menemani. Ada harapan yang setia. Ada cita yang menunggu. Keyakinan itu datang bertubi-tubi. Tapi aku tak mau dibuai oleh mimpiku. Dan ku harap, mimpi bukan sekedar mimpi. Tanpa berbuat apa-apa. Dengan mimpi itu, ku bangun jiwaku, ku gerakkan semua motivasiku, untuk melakukan hal-hal yang dapat mewujudkan mimpi itu.
Maka......... Sekarang aku harus menata hati dan pikiran, agar semuanya terfokus.
Membuat perencanaan dan lakukan step by step......!!!
Thanks...... My Allah Bless me...... ^___^

"Kairul jaalisin fizamani Kitaabun"


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...