Laman

 photo tabfashion.png photo tabtumblr.png photo tabtutorial.png
 photo tabtutorial.png

Aku Gila....!!!

Entahlah kenapa selalu seperti ini? 
Apa yang sebenarnya aku pikirkan?
Apa yang sebenarnya aku mau?
Apa yang sebenarnya aku butuhkan?
Kenapa aku selalu bilang tidak ada yang peduli denganku?
Kenapa aku selalu merasa sendiri?
Kenapa aku seperti ini?
Apakah aku tidak pernah bersyukur?
Apa yang terjadi dengan diriku?
Apa yang terjadi dengan hidupku?
Apa yang sebenarnya ada dipikiranku?
Apa pikiranku tak sehat?
Apakah aku labil?
Apa mungkin aku gila?
Kenapa sikapku aneh tak menentu?
Kenapa dibalik senyum selalu ada kesedihan?
Kenapa dibalik tawa selalu ada tangisan?
Kenapa????

Ada apa dengan diriku????
Aku hanya ingin seperti dulu. Aku ingin jadi ima yang dulu. Selalu semangat. Selalu positif. Selalu tau apa yang akan dia lakukan. Selalu bergerak dengan mimpi-mimpinya. Selalu semangat untuk cita-citanya. Selalu belajar dari kesalahan. Selalu siap mengambil resiko. Selalu berani melangkah. Selalu berbagi. Selalu tersenyum. Dan Selalu merasa bahagia.

Saat itu aku sangat semangat. Karena aku punya mimpi besar. Aku punya harapan tinggi. Aku punya cita-cita yang luar biasa. Membuat diriku semangat. Mendorong otakku untuk belajar. Memberikan warna dalam pikiranku. Karna keyakinan yang tertanam. Dan keberanian yang selalu tumbuh. Saat itu aku bangga dengan cita-citaku. Dan aku ingin membuat orang tuaku bangga padaku.

Tapi saat ini..... Semuanya jauhhhh...
Semuanya sudah menjauh. Tak ada lagi. Semua sirna tertiup angin. Ketika aku sadar ternyata hidup tidak seindah mimpi. Tidak seperti apa yang dipikirkan. Tidak selalu manis. Semuanya butuh PERJUANGAN...!!! Dan aku kalah... Aku IKHLAS membuang cita-citaku. 

Saat ini aku tidak minta apa-apa. Aku tidak akan jadi apapun. Aku tidak mau menjadi orang hebat. Aku tidak mau punya mimpi. Aku tidak mau...

Aku hanya minta satu..... "Aku hanya ingin bahagia TUHAN!"



Tangerang 
28 Jan 2016
21:39 WIB

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...