Laman

 photo tabfashion.png photo tabtumblr.png photo tabtutorial.png
 photo tabtutorial.png

Perdebatan batin


Hi guys... udah lama yaga ketemu. banyak banget hal2 yang mau gue tulis disini but... just curcol yaa mumpung lagi mood gue lgi enak nih :D

Hari ini gue lgi seneng banget tpi juga bingung entahlah. Hari ini tepatnya hari kamis tgl 29 gue keterima kerja di PT. Zumber IT atas rekomendasi temen. Wihh seneng walaupun kerjanya gue ga tau bisa apa enggak, soalnya ini pengalaman pertama buat gue. Ya gue sih seneng karna bisa nambah ilmu and temen baru. YEY!!

But bingungnya itu karna hari ini tepatnya jam setengah 10 gue dapet tlp dari PT. Elabram jadi dokumen entry project. Ya tapi kerjanya cuma pas ada project aja katanya 3bln ato 6blnan. Ya emang sih gajinya ok, tapi... Gue kan orangnya ga bisa diem misalkan klo 1thun kerjanya cuma 6bln trus bln berikutnya gue cuma nunggu gitu drmh kayak sapi ompong hihi...

 Mngkin orang bakalan milih yg gajinya gede tapi gue enggak ah. Gue pingin mulai dari awal, gue pingin mulai dari bawah jdi naek tangganya step by step. Klo langsung diatas nanti jatuhnya sakitt... So don't worry... Nikmatin aja hidup ini apa adanya ima...!!! Inget...!! Brapa tahun ke belakang lu udah komitmen sama diri lu. Ga ada cita2 yg ada kebahagiaan dan bermanfaat! Yg penting enjoy ^__^

*mungkin kalian yang baca pasti pada aneh yah sama tulisan gue. (Ini orng cerita sndiri ngomong sndiri) ahha emang gue mah gitu orangnya. Selalu ada perdebatan batin. Yasudahlah... Terimakasih yg sudah kepo and udh baca tulisan2kuu... Muahhh...

29 of Oct 2015
13:05 WIB
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...