Laman

 photo tabfashion.png photo tabtumblr.png photo tabtutorial.png
 photo tabtutorial.png

Berpetualang lah....!!!

Berpetualang dan jalan2 lahh....!!! Kenapa?? Karena traveling bisa merubah hidup kamu. Percaya ga? Kita liat aja nihh.....

1. Mendapat teman baru
Ketika Anda travelling solo biasanya Anda lebih terbuka ketika bertemu dengan orang-orang baru sehingga lebih mudah menjalin pertemanan. Coba kalau Anda bepergian dengan pasangan atau berkelompok, pasti Anda akan lebih terfokus pada teman jalan Anda.
2. Memasung rutinitas
Terjebak rutinitas kerja yang itu-itu akan sangat membosankan dan menambah tingkat stress serta kegelisahan Anda. Pasung rutinitas Anda sesekali sebelum dia memasung hidup Anda selamanya. 
3. Berkembang
Anda hanya bisa berkembang ketika Anda berhasil keluar dari zona nyaman. Cobalah lingkungan baru, bertem dengan orang-orang baru dan Anda akan kaget betapa Anda dapat menjalani dan menghadapi tantangan-tantangan besar kecil selama perjalanan Anda.
4. Jatuh cinta
Percayalah banyak sekali di luar sana orang yang memiliki cita-cita dan kegemaran yang serupa dengan Anda. Bertemu dengan belahan jiwa Anda bukanlah hal yang tak mungkin kan?
5. Belajar hal baru
Tentu saja! Anda pun berkesempatan belajar bahasa, sejarah, budaya di tempat-tempat yang Anda kunjungi. Bayangkan bila Anda bisa belajar Bahasa Spanyol dari teman baru Anda, mengagumi arsitektur bangunan-bangunan yang Anda kunjungi, serta mencicipi makanan-makanan yang Anda cicipi sepanjang perjalanan.
6. Memanjakan diri sendiri
Gunakan waktu ini untuk melakukan hal-hal yang Anda suka tanpa mempedulikan orang lain. Egoislah sesekali.
Anda tak percaya? Makanya segera tepis ketakutan Anda dan mulailah petualangan Anda.

Sumber:http://m.vemale.com/ragam/79122-bagaimana-solo-travelling-dapat-mengubah-hidup-anda.html
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...