Laman

 photo tabfashion.png photo tabtumblr.png photo tabtutorial.png
 photo tabtutorial.png

Diri ini tak bisa kukalahkan!

Selalu dan selalu... Setelah ibu tiada rasanya tak ada lagi cita2 yang tertera dalam pikiran dam benakku. Hidup ini rasanya hampa. Aku sadar tindakkanku ini salah. Setelah ayah tiada 15 tahun lalu, maka hanya ibu orang tua tunggalku. Dan sekarang aku seutuhnya tidak punya orang tua. Setelah itu hidupku terasa terpuruk. Aku sadar... Aku sadar aku telah menduakan Tuhanku... Tidak seharusnya aku bersikap seperti ini, seakan2 ibu satu2nya dihidupku.

Mungkin itu yg saat ini aku rasakan. Betapa merasa terpuruknya. Saat apa yang aku damba2kan semuanya pergi meninggalkanku. Hingga semuanya dapat menghancurkan diriku. Tidak ada semangat hidup. Tidak ada yang dapat aku lakukan. 

Cita2 dan harapan itu hilang begitu saja. Menjadi debu yang tertiup angin. Entah kmna perginya. Tapi cita2 dan harapan itu selalu ada "katanya" entahlah seolah kata2 itu sudah musnah. Saat ini aku hanya menjalankan hidup apa adanya. Ikhlas dengan semua yang terjadi. Walaupun sulit menerima apa yg tidak aku inginkan. Tpi itu adalah resiko atas semua yang kulakukan. Bagaimana untuk ikhlas? Bagaimana caranya pasrah? 

Satu jawabannya hanya Tuhan... Kembali ke Sang Pemilik yang abadi. Aku bodoh aku salah ketika susah balik, tpi ketika senang lupa. :'( Forgive me GOD

Kata ustad: jika kita menuhankan ALLAH maka kita takkan kehilangan apapun. Tpi jika kita menuhankan selain-Nya maka semua akan pergi dan bisa hilang tiba2.

Tapi mungkin emang ini cara ALLAH buat aku dekat, mungkin ALLAH rindu denganku :D Thanks GOD for everything. I know YOU hear me ;) Tunjukkan aku ke jalan-Mu. Kuatkan tekadku untuk dekat pdaMU... Aminn



Jangan biarkan aku nakal lagi ;) kalahkan diriku sendiri!!!! Harus Istiqomah!! 


10 Juli 2012
14:00 WIB

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...