Laman

 photo tabfashion.png photo tabtumblr.png photo tabtutorial.png
 photo tabtutorial.png

Hidup ini Indah dengan Mimpi

Sebelum fajar terbit bahkan sebelum adzan berkumandang alarm handphone ku sudah berdering kencang menandakan pukul 04.00. Terbangundari tidur diiringi dengan doa terpaut dalam bibir. Membuka mata dengan bersyukur pada-Nya atas nikmat yang diberikan hari ini. Menapakkan kaki dan melangkah menuju kaca, melihat diriku dengan keutuhan yang nyata tersenyum seraya meyakini hari ini aku akan bahagia. Subhanallah.......sinergi itu masuk dalam diriku bersama puing-puing semangat membara yang berhasil menggemparkan keputus asaanku.

Hari ini indah... bahkan sangat indah.... semua mimpi-mimpiku terangkai dalam benak, menghiasi sanubari dalam jiwa. Semua target tersusun rapih diatas lembaran buku agendaku seolah sudah menjadi jadwal rutinitas yang harus aku jalani. Hidup ini indah dengan semua mimpi yang kupunya. Hidup ini indah dengan semangat yang membara. Hidup ini indah dengan keyakinan jiwa yang kan membuat mimpi-mimpi itu nyata. 

Yah, aku memang seorang pemimpi. Aku suka bermimpi,karena dengan mimpi hidupku menjadi indah, jiwaku terbawa semangat, menjalin sanubari dengan tujuan yang pasti, menggapai semua asa dengan keoptimisan. Aku punya mimpi, dari mimpi kecil sampai mimpi besar yang mungkin orang lain akan tertawa jika mengetahuinya. Tapi aku tidak resah dengan cemoohan orang lain, biarlah orang tertawa karena mimpi itu takkan pudar dalam sanubariku. Bagai batu karang yang diterpa ombak, selalu tegak berdiri pada tempatnya. Semua itu butuh proses, tidak mudah dicapai tetapi aku tetap optimis bisa menggapai apa yang aku inginkan. Karena "Setiap niat baik maka hasilnyapun baik" dan begitu pula sebaliknya. Aku tetap kan optimis karena ada DIA yang MAHA MENDENGAR.

ALLAH bless me :D
Bismillah... :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...