Laman

 photo tabfashion.png photo tabtumblr.png photo tabtutorial.png
 photo tabtutorial.png

Tapi Aku Yakin....

Astagfirullah..... hati ni benar-benar perih tak tertahankan. Dag.... Dig.... Dug.... jantung ini rasanya ingin copot..... Akghhhh.......!!!!!!!!!! rasanya ingin teriak sekencang-kencangnya. Aku ingin berbagi, mencurahkan hatiku kepada orang lain, entah itu teman, keluarga, atau orang-orang yang dekat sekitarku. Tapi..... dari dulu aku tak bisa...!! aku tak bisa untuk mencurahkan isi hatiku dalam keadaan senang atau susah. Aku hanya bisa meluapkannya kepada teman setiaku yaitu blog ini dan para sahabat yang sudi membacanya. Terima kasih sahabat_ terima kasih....atas kesetia kawananmu. Aku senang saat aku dapat menuliskannya di buku diaryku dan blog ini.
Sebenarnya aku tak ingin mengungkapkan keletihanku, karna aku takut jika aku mengeluh. Aku takut karna "Dia Maha Pendengar". Dan aku sudah mengerti, semuanya harus diserahkan pada-Nya. Semua cobaan semata-mata hanya karna DIA menyayangiku... aku yakin itu.... maka tidaklah orang satupun tahu apa yang aku rasakan kecuali sahabat blog dan RABB_ku.....
Meskipun air mata ini terus mengalir, tapi aku ingin meneteskannya diatas sajadahku. Meskipun hati ini sakit, tapi aku yakin pasti akan sembuh. Meskipun aku butuh kasih sayang itu, tapi aku yakin kasih sayang itu datang dari-Nya. Meskipun aku butuh cinta, tapi aku yakin cinta abadi hanya cinta-Nya. Maka DIA lah yang membuat semuanya indah_ seindah syurga-Nya.

Bismillah.... Aku akan selalu mengungkapkan rasa syukurku pada-Nya sebagai rasa terimakasihku pada-Nya..... karna aku yakin_ semua yang DIA berikan merupakan nikmat dan anugerah yang luar biasa hebatnya..... Subhanallah_ Maha Suci Engkau_

I U GOD
Semoga kita selalu dalam lindungan-Nya_ Amin.... allahumma amin....


Sahabat_ Good Bye...!!!

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...