Laman

 photo tabfashion.png photo tabtumblr.png photo tabtutorial.png
 photo tabtutorial.png

Cahaya Hati



Kesunyian malam
membangunkanku pada kenyataan hidup yang harus dijalani
Kebisingan malam
membuatku mengerti arti kehidupan yang sesungguhnya
kegelisahan malam
menjadikanku tuk kuat dalam menghadapi smua halangan dan rintangan
kesempurnaan malam
membuatku iri dalam satu keadaan hidup

Setelah shalat, aku bingung doa apa yang kan ku panjatkan pada-Mu
hanya bisa duduk terdiam dan membisu diatas sajadahku
air mata ini tiba-tiba jatuh membasahi mukenaku
aku ingin dekapan cinta-Mu........ Ya Rahim......

mulut ini tak kian jua membuka
lisan ini tak kian jua bercakap
Ku ulurkan jemari tuk menghitung butir-butir tasbih kalam-Mu
Ku fokuskan pandanganku tuk dapat bisa melihat-Mu
aku butuh uluran tangan-Mu..... Ya Halim......

sesak nafas ini tak tetahankan
seolah-olah tak ada lagi udara yang dapat aku hirup
betapa gemetarnya hati ini
rasa takut_ sakit menyelimuti jiwa ini
tubuh ini lemas tak berdaya_
aku ingin pelukan kasih-MU...... Ya Rahman......

Ya GHAFUUR....... berikanlah aku maaf-Mu........
karna Engkau mengetahui sgalanya Ya Bashiir.... Engkau Maha Menyaksikan YA SYAHID
Ya HAFIDH.... lindungilah aku dengan Kasih Sayang-MU
hidupkanlah semangat dlm diriku YA MUHYI.........

YA HADII...... berilah aku petunjuk-Mu.........

Amin Ya Rabbal Alamin......
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...